Powertrains dan Kinerja Chevrolet

http://www.edmunds.com/chevrolet/silverado-3500hd/2015/?tab-id=reviews-tab 
Pilihan mesin mulai dengan V8 6.0-liter membuat 360 tenaga kuda dan 380 pound-feet torsi, dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Opsional turbocharged V8 diesel 6.6-liter membuat 397 hp dan £ 765-ft torsi, dikirim melalui beefier enam kecepatan otomatis. mio m3 125 blue core , Rear-wheel drive standar untuk semua model, dan empat-wheel drive adalah opsional.

Benar dilengkapi dan tergantung pada gaya tubuh, Silverado 3500HD dapat mengangkut hingga £ 7.374 dan derek hingga £ 23.200.



Keselamatan

Fitur keselamatan standar termasuk anti penguncian rem cakram dan traksi dan kontrol stabilitas (dengan trailer kontrol bergoyang). Trims atas juga mencakup OnStar (termasuk pemberitahuan kecelakaan otomatis, bantuan pinggir jalan on-demand, pintu jauh unlocking, bantuan dicuri kendaraan dan turn-by-turn navigasi).

Peralatan keselamatan opsional termasuk sensor parkir depan dan belakang, depan airbag samping kursi, tirai airbags samping, kamera spion dan Driver paket Alert (termasuk peringatan jalur keberangkatan, maju-tabrakan peringatan, keselamatan kursi waspada dan depan dan taman belakang membantu).
Desain Interior dan Fitur Khusus

Kualitas keseluruhan dan desain kabin terbaru Chevrolet Silverado 3500HD ini adalah mengalami peningkatan. Bahan yang berkualitas tinggi, dan grafis renyah gauge cluster adalah snap untuk membaca siang atau malam hari. Desainnya menarik, dan trim level atas membanggakan tampan aksen jahitan di atas dasbor. Kontrol yang sering digunakan, seperti untuk volume radio dan tuning serta mereka untuk menyesuaikan iklim kabin, besar dan ditempatkan dengan baik.

Menampilkan informasi pusat terletak antara tachometer dan speedometer yang intuitif untuk menavigasi, dan grafis yang sederhana dan mudah diinterpretasikan. Di pusat stack, baik 4.2- dan warna MyLink infotainment display 8 inci fitur canggih (dan dalam beberapa kasus reconfigurable) pilihan grafis. Sayangnya, MyLink kadang-kadang bisa lambat untuk merespon masukan sentuhan Anda.

Kursi depan yang berukuran cukup, mendukung dan cukup nyaman. Kurangnya pilihan roda kemudi telescoping di trim WT, bagaimanapun, dapat membuat lebih sulit bagi beberapa orang untuk mendapatkan posisi mengemudi yang ideal. Dalam awak kabin, tidak perlu untuk memanggil "shotgun," seperti kursi belakang yang nyaman baik-didukung dan miring tepat untuk kaki yang solid dan dukungan kembali.
Mengemudi Tayangan

Apakah didorong melalui jalan-jalan kota, di jalan raya terbuka atau di jalan-jalan gunung berkelok-kelok, 2015 Chevrolet Silverado 3500 tidak sendiri bangga untuk sebagian besar. Kita harus memberikan nilai tertinggi untuk kesopanan nya. Ya, dibandingkan dengan setengah ton Silverado, ada sedikit lebih jalan kebisingan dari ban HD beefier dan kebisingan angin dari cermin yang lebih besar. Tapi secara keseluruhan, untuk kendaraan jenis ini kabin cukup tenang.

Sekitar ternyata, kemudi truk besar memiliki cahaya, nuansa yang tepat, dan body roll sopan dikendalikan. Situasi manuver ketat, seperti saat parkir atau negosiasi multi-point gilirannya, dapat mengambil jumlah besar dan kuat dari roda berputar. Tapi ini tidak terduga dari pickup tugas berat.

Meskipun kita belum menderek dengan Silverado 3500, kami telah melakukannya dengan Silverado 2500. Bahkan ketika menarik sebuah trailer kuda 17.000 pound, yang agak kurang "tugas berat" truk tampaknya tidak peduli. Kami membayangkan bahkan burlier 3500 akan merasa setidaknya sama. Dasar-dasar suspensi ditingkatkan-up dimaksudkan khusus untuk jenis-jenis beban, sehingga sedikit massa membantu mengambil beberapa kekakuan dari perjalanan. Namun bahkan ketika truk tanpa muatan adalah, itu masih cukup layak huni.

Juga meminimalkan stres pada perjalanan panjang dengan sebuah trailer di belakangnya adalah sistem cruise control Silverado ini. Dihubungkan ke dalam kalibrasi transmisi, itu pekerjaan yang baik memegang kecepatan target Anda sebagai downshifts terjadi lebih mudah pada keturunan, memberikan tambahan pengereman mesin dan menjaga kecepatan di cek.
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html